Sunday, December 21, 2008

happy mother's day

Mah, selamat hari ibu
Ini hari ibu pertama tanpmu
Mah, dunia sangat sunyi tanpamu
Aku tak memiliki banyak teman
Tapi kehadiranmu seorang diri
Di sisiku lebih baik dari
Aku memiliki banyak teman
Kau melindungi aku, mengerti diriku
Menerimaku, walaupun aku salah
Memaafkanku walau aku
Mengecewaakn hatimu
Mah, aku rindu kau di sisiku
Setiap aku dalam perjalanan
Pulang, aku merasa sedih
Karena tak ada lagi dirimu
Yang akn membukakan pintu
Untukku
Tak ada lagi dirimu
Yang akan mendengarkan ceritaku
Tak ada lagi tawamu
tapi kau selalu
ada di hatiku
aku selalu
menangis setiap ingat padamu
aku masih ingin melewati hari
bersamamu mah
aku masih ingin
merayakan hari ibu denganmu
mah, aku bangga dan bahagia
engkau adalah ibuku
engkau adalah
ibu terbaik yang
pernah aku temui
selamat hari ibu, mah

No comments: