Thursday, December 11, 2008

ku bukan kekupu

kemarin kita bertemu
kau menciumku
ciuman pertamaku
aku adalah dar perasa
hatiku lugu dan biru
kau samakan aku dengan kekupu
yang sampai kapanpun tak akan ku menjelma
kau kekasih bagiku bukan pria
yang datang hanya di malam hari
iseng belaka, menemui wanita



bunga dan kekupu

sekuntum bunga di kumpulan kekupu,
bunga tak akn jelma menjadi kekupu
kekupu tak bisa menjadi bunga
kita bertemu, saling menyapa
cukup di situ batasnya.



Mari bercinta!

Bercintalah denganku,
Hari ini, besok dan selamanya
Entah aku mau atau tidak, tapi persetan,
Bercintalah denganku!
Aku di atas kau di bawah,
Kau di bawah aku di atas
Apa gaya yang kau suka, semaumulah
Tapi cepat, berikan uangmu
Biarkan aku ’terbang’
Hidupku dikutuk
Bercinta dan bercumbu setiap hari
Demi satu kata ’terbang’

No comments: